NOKIA

ActiveFilev1.25

Mempunyai banyak file di ponsel sangat membingunkan untuk di tata dengan rapi untuk menatanya kembali, ini saya bagikan sebuah aplikasi yang sangat menarik bagi saya karena aplikasi ini tidak semua terdapat pada aplikasi yang lain  seperti xplorer, manajer file, dll. nah saya berikan manfaat-manfaat atau kegunaan aplikasi ini antara lain:

  • Adanya dukungan task manager
  • Mesagging explorer (bisa melihat sms)
  • Bisa untuk screen shoot (mengambil gambar layar ponsel)
  • Bisa juga untuk memonitoring penggunaan memori
  • Turn Light On (lampu layar menyala terus)
  • melihat info telepon
  • melihat info jaringan ponsel
  • Dll.

yang perlu diperhatikan untuk memasang aplikasi ini ponsel harus dulu di hack secara penuh. kalau ponsel anda sudah dihack ama helloox maka anda bisa coba aplikasi ini yang bisa anda dapatkan link yang dibawah ini

Download :

ActiveFile_v1.25_unsigned

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

XMISTERI

INFORMASI

BERHUBUNG JARANG UPDATE JADI SAYA MINTA MAAF KEPADA PENGUNJUNG SETIA BLOG INI UNTUK MENGOBATI RASA KECEWA ANDA SILAKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG SATUNYA LAGI YAKNI WIND7FRE

Link Sahabat Windows82

Kategori

Mei 2011
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031